Kediaman Keluarga Kerajaan Norwegia Dibobol Geng Motor, Barang Berharga Raib Dicuri

Sabtu, 28 September 2024 - 09:40 WIB
loading...
Kediaman Keluarga Kerajaan...
Kediaman Keluarga Kerajaan Norwegia, Skaugum dikabarkan dibobol geng motor hingga menyebabkan barang berharga raib. Skaugum tempat tinggal bagi Putra Mahkota. Foto/People
A A A
NORWEGIA - Kediaman Keluarga Kerajaan Norwegia , Skaugum dikabarkan dibobol geng motor hingga menyebabkan sejumlah barang berharga raib. Skaugum merupakan tempat tinggal bagi Putra Mahkota Haakon dan Putri Mette-Marit.

Dilansir dari Express, Sabtu (28/9/2024), aksi pencurian ini terjadi setelah putra Putri Mette-Marit, Marius Borg Hoiby, mengadakan pesta liar di istana.

Media Norwegia Se og Hor melaporkan bahwa pembobolan tersebut melibatkan anggota geng motor terkenal yang mencuri barang-barang pribadi berharga milik Keluarga Kerajaan Norwegia. Termasuk peralatan makan perak yang berusaha dijual melalui lelang.

Kediaman Keluarga Kerajaan Norwegia Dibobol Geng Motor, Barang Berharga Raib Dicuri

Foto/People



Kediaman Keluarga Kerajaan Norwegia Dibobol Geng Motor, Barang Berharga Raib Dicuri

Foto/The Royal Observer

Dalam sebuah video yang diperoleh oleh surat kabar Norwegia, seorang yang tidak dikenal merekam dirinya sendiri menggunakan segway untuk menavigasi apartemen pribadi Putri Mette-Marit dan Pangeran Haakon. Di mana barang-barang tampak berserakan di lantai.

Insiden ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Marius Borg Hoiby ditangkap. Sang pangeran pertama kali ditangkap dan ditahan pada tanggal 4 Agustus, atas dugaan penyerangan fisik dan psikologis terhadap seorang wanita berusia 20 tahun di apartemennya, yang diyakini sebagai pacarnya.

Polisi di Oslo juga mengonfirmasi bahwa bangsawan itu kembali ditahan dan dibebaskan dengan lebih banyak tuduhan pada 14 September 2024 setelah ia diduga menghubungi korban dari nomor telepon rahasia, meskipun ada perintah penahanan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)